Halaman

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Jumat, 28 Oktober 2011

Mencontek

Seorang Kepala Sekolah mendapati salah satu siswa yang ketahuan mencontek saat ujian semester berlangsung.
Sang Kepala Sekolah pun memanggil orang tua siswa tersebut untuk datang ke sekolah.
Kepala Sekolah: "Anak Anda terpaksa Kami hukum karena kedapatan mencontek teman sebangkunya"
Wali Murid : "Apa bukti Pak Kepala Sekolah kalau anak saya mencontek?"

Kepala Sekolah: "ini buktinya, jawaban anak Anda sama persis dengan jawaban Rudi, teman sebangkunya. Lihat soal no.1 . Pertanyaannya adalah tanggal berapakah R.A Kartini dilahirkan? Rudi menjawab 'tanggal 21 April', anak anda juga sama 'tanggal 21 April'".
Wali Murid : Bagaimana mungkin! Anak saya sudah belajar sehari penuh. Masa, hanya gara2 jawaban sama, anak saya d tuduh mencontek. Saya tdk terima!"

Kepala Sekolah: Lihat lagi soal no. 2. Pertanyaannya; Di kota apa R.A Kartini dilahirkan? Rudi menjawab "Jepara", anak anda juga "Jepara". Jelas anak anda mencontek!
Wali Murid : (makin kesal) "Ini kan pertanyaan mudah. Bisa saja justru Rudi yang mencontek anak saya, lalu anak saya yang jadi korban".

Kepala Sekolah: "Sekarang lihat soal no.3. Pertanyaannya; "Siapa nama ayah R.A Kartini?". Rudi menjawab "Gue ngga tau", anak anda menjawab "Apalagi gue!"
Wali Murid : ???##@@
Share

Related Post | Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar